Thursday, May 26, 2016

Perkenalan blogger


 



Assalamualaikum.wr.wb
selamat datang di blog saya, dunia blog merupakan hal yang baru untuk saya sendiri.
blog yang saya buat ini berisikan tentang informasi-informasi yang menurut saya mungkin akan bermanfaat bagi anda. saya harap anda dapat menerima artikel-artikel yang saya bagikan dengan baik.

Oke perkenalkan
Nama saya Muhammad Rifki pahlevi biasa di panggil rifki
Saya baru lulus tahun ini.
Hobby saya jalan-jalan yang tidak tau mau kemana, alias gak tau tujuan nya :D , saya juga senang berkumpul bareng teman, cerita tentang pengalaman pribadi dan berbagai hal yang lainya.

saya juga aktif sebagai pelatih silat di sekolah. tapi walaupun saya mengajar di sekolah bukan berarti anak didik saya masih sekolah semua, ada juga yang  sudah berumah tangga alias bapak-bapak :3

saya kira cukup perkenalan saya
Wassalamualaikum wr.wb

No comments:

Post a Comment